Make your own Glitter Graphics

Jumat, 16 Maret 2012

Narkoba, Gangguan Jiwa, dan Permasalahannya

TERTANGKAPNYA anak artis senior Rano Karno yang saat ini menjadi wakil gubernur Banten kembali menambah kasus penggunaan narkoba di kalangan anak-anak muda.

Banyak hal yang menjadi pemicu penggunaan narkoba di kalangan anak-anak muda. Keinginan mencoba hal baru, bisa jadi salah satu yang paling sering diungkapkan para pemerhati masalah sosial. Namun, jangan juga dilupakan adanya masalah kepribadian atau bahkan gangguan kejiwaan yang bisa dialami si anak muda yang membuatnya rentang terjerumus narkoba. Seperti yang diberitakan, Raka, anak Rano Karno ini, dianggap menggunakan narkoba karena masalah kejiwaannya.

komentar:
 Masa remaja merupakan suatu fase perkembangan antara masa anak-anak dan masa dewasa. Perkembangan seseorang dalam masa anak-anak dan remaja akan membentuk perkembangan diri orang tersebut di masa dewasa. Karena itulah bila masa anak-anak dan remaja rusak karena narkoba, maka suram atau bahkan hancurlah masa depannya.

 ada masa remaja, justru keinginan untuk mencoba-coba, mengikuti trend dan gaya hidup, serta bersenang-senang besar sekali. Walaupun semua kecenderungan itu wajar-wajar saja, tetapi hal itu bisa juga memudahkan remaja untuk terdorong menyalahgunakan narkoba. Data menunjukkan bahwa jumlah pengguna narkoba yang paling banyak adalah kelompok usia remaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar